0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Term of Services

Shopping Policy

Harga yang tertera di website Booking.dailyhotels.id belum termasuk Ongkos Kirim, Tarif Armada ataupun kurir ke luar kota (ekspedisi). Untuk pengiriman luar kota, kami menggunakan Pihak ketiga yaitu Raja Ongkir  (www.rajaongkir.com) dengan tarif regular, kecuali ada permintaan khusus dari pelanggan untuk menggunakan tarif lainnya.

Kami menjamin semua barang telah dicek oleh petugas kami sebelum dikirim kepada pelanggan.

  • Jika terjadi kerusakan pada barang semasa dalam perjalanan, dalam waktu 3 x 24 jam setelah barang diterima silakan hubungi kami melalui email ke: halo@dailyhotels.id atau hubungi kami via telepon di 0811 3100 311 untuk mendapatkan penjelasan mengenai proses retur barang. Syarat mutlak barang tidak dipakai dan paling lama dikembalikan ke kami 3 x 24 jam setelah barang diterima, dan kondisi label tidak dilepas.
  • Tidak menerima pengembalian barang atau produk jika sudah digunakan atau dipakai kecuali barang elektronik maksimum pemakaian 2 x 24 jam.
  • Pelanggan yang melakukan order online melalui website kami harap memperhatikan isian untuk kolom quantity, size ataupun warna.
  • Untuk pembayaran via bank transfer, pesanan akan diproses oleh pihak Booking.dailyhotels.id maksimal 1 x 24 jam setelah konfirmasi pembayaran dilakukan dan pembayaran telah diterima. Apabila telah melewati batas waktu 24 Jam dan pesanan belum berhasil diproses bisa menghubungi kami di 0811 311 311
  • Untuk pembayaran instan / Payment Gateway ( OVO, Shopee Pay, QRIS, Virtual Account dll) akan diproses secara otomatis dan langsung berhasil, Dailyhotels.id tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian oleh Customer saat proses transaksi telah berhasil. Dengan ini Customer menyetujui untuk membebaskan Dailyhotels.id dari segala tuntutan yang berakibat Hukum dikemudian hari.
  • Kami berhak meminta bukti transfer terhadap pesanan yang masih dalam proses apabila diperlukan dan Pelanggan harus bersedia memberikan bukti transfer. Dealjava.com berhak tidak memproses pesanan yang tidak dilengkapi bukti transfer dan dengan ini Pelanggan menyetujui untuk membebaskan Dealjava.com dari segala tuntutan yang berakibat Hukum dikemudian hari.
  • Untuk pembelian produk (bukan voucher), pesanan dan pengiriman akan diproses oleh pihak Dailyhotels.id maksimal 2 x 24 jam setelah pembayaran diterima. Lama waktu pengiriman disesuaikan dengan area layanan daerah tujuan.
  • Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada kerusakan.
  • Pengguna memahami dan menyetujui bahwa setiap permasalahan yang terjadi pada saat proses pengiriman Barang oleh penyedia jasa layanan pengiriman Barang adalah merupakan tanggung jawab penyedia jasa layanan pengiriman.

Refund Policy

  • Refund adalah pengembalian pembayaran Pelanggan yang telah tercatat kedalam rekening Dealjava.com disebabkan oleh satu dan/atau beberapa hal-hal yang diatur dalam “Kondisi yang menyebabkan Refund” pada Refund Policy ini ke dalam Rekening Pelanggan.

Kondisi yang menyebabkan dapat dilakukannya proses Refund adalah sebagai berikut:

  • Pemesanan Pelanggan yang tidak dapat diproses oleh Dailyhotels.id karena melewati batas waktu masa konfirmasi pembayaran yang telah ditetapkan & diinformasikan pada promo.
  • Telah habisnya stock produk dan/atau voucher
  • Adanya kendala internal pada management Merchant sehingga menyebabkan pelanggan tidak dapat melakukan penukaran Voucher tersebut
  • Adanya perbedaan spesifikasi pada promo yang ditampilkan dengan kondisi produk yang diterima oleh Pelanggan.
  • Adanya kendala pada proses pengiriman yang menyebabkan Pelanggan tidak mendapatkan pemesanan.
  • Pemesanan produk yang telah di lakukan Return oleh Pelanggan kepada Dealjava.com disebabkan “Produk Rusak” dan pihak Dealjava.com tidak dapat melakukan penggantian kembali.

Kondisi yang menyebabkan tidak dapat dilakukannya proses Refund adalah sebagai berikut:

  • Voucher yang tidak digunakan oleh pelanggan sampai dengan masa berakhir penggunaan voucher
  • Produk yang telah diterima dalam kondisi baik oleh Pelanggan dan telah sesuai dengan spesifikasi yang ditampilkan pada promo namun tidak sesuai dengan harapan / ekspektasi Pelanggan
  • Apabila staff Dealjava.com tidak dapat menemukan pembayaran yang telah dilakukan oleh Pelanggan.

Prosedur proses Refund akan dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Pelanggan melakukan permohonan Refund melalui Email, SMS atau Telepon kepada pihak Dailyhotels.id
  • Sebagai kebijakan management Dailyhotels.id akan meminta bukti transfer (ATM atau Setor Tunai) untuk transaksi yang akan di Refund
  • Dailyhotels.id berhak menolak & tidak melakukan proses permohonan Refund apabila ada satu dan/atau beberapa hal pada “Refund Policy” ini yang tidak dilengkapi oleh Pelanggan dan dengan ini Pelanggan menyetujui untuk membebaskan Dailyhotels.id dari segala tuntutan yang berakibat Hukum dikemudian hari.

Stock Policy

  • Stock adalah ketersediaan produk yang sedang ditampilkan pada pihak Distributor yang menjadi rekanan Dailyhotels.id
  • Distributor adalah rekanan Dailyhotels.id yang mempunyai / pemilik dari produk ditampilkan pada promo Booking.Dailyhotels.id

Pick Up Policy

  • Produk dapat diambil di kantor Dailyhotels.id dengan memilih pick up di kantor.
  • Diwajibkan menunjukkan bukti transfer sewaktu pengambilan produk.
  • Produk / voucher yang tidak diambil 1 bulan setelah pembayaran dilakukan akan dianggap hangus.

Shipping Policy

  • Shipping adalah proses pengiriman produk ke alamat tujuan yang tercantum dalam data pemesanan Pelanggan.
  • Shipping dilakukan untuk semua promo Produk, tidak berlaku untuk Voucher dan Travel.
  • Tanggal pengiriman adalah jadwal pengiriman produk yang telah di cantumkan di dalam promo yang di tampilkan berdasarkan kebijakan internal management Dailyhotels.id.
  • Biaya pengiriman di kenakan kepada Pelanggan dan di perhitungkan secara proporsional dari sistem ketika pelanggan melakukan pemesanan pada Dailyhotels.id dan merupakan kebijakan internal management Dailyhotels.id
  • Pengiriman dilakukan oleh jasa kurir rekanan Dealjava.com.
  • Lama waktu pengiriman sampai ke tempat tujuan diperkirakan antara 2 s/d 5 hari kerja dari Tanggal Pengiriman yang tercantum di dalam detail promo.

Return produk adalah proses pengembalian produk kepada Booking.dailyhotels.id yang telah dikirimkan ke alamat Pelanggan disebabkan sebagai berikut:

  • Adanya kendala pada saat proses pengiriman sehingga tidak dapat dikirimkan sesuai dengan alamat tujuan yang disebabkan : kurang lengkapnya alamat tujuan & penerima produk / Pelanggan tidak ada di tempat pada saat dilakukannya pengiriman produk
  • Adanya kerusakan produk pada saat proses pengiriman sehingga produk tidak dapat dikirimkan kepada Pelanggan
  • Adanya kerusakan produk pada saat diterima oleh Pelanggan yang disebabkan oleh kendala pada saat proses pengiriman.
  • Biaya kirim kembali disebabkan oleh kondisi “Barang Rusak” dalam proses pengiriman akan ditanggung oleh Dealjava.com.
  • Layanan pengembalian atau penukaran produk yang cacat pada saat diterima oleh customer hanya dapat dilakukan paling lambat 3 hari setelah produk diterima.